Selasa, 11 Desember 2012

TUGAS IKI NDES

Blog. Awalnya ga tertarik sama yg namanya blogspot. Okedeh mungkin kalo iseng iseng baca blog orang lain emang iya, tapi kalo mbuat blog emm males bangeet ndes. Ndadak nulis nulis barang,nggo opo jal ?ngesel ngeseli tok,rak penting san haha. Sory lho buat para bloger bloger yg ada di dunia maupun akhirat, bukan maksutku bilang kalo yg kalian lakuin itu ga berguna, tapi menurutku itu ga berguna.
Lha ini, kenapa kalau ga berguna aku mbuat blog ?. Cuma ada 1 jawaban, yaitu TUGAS. He em bener dosen TI di kampus nyuruh mbuat blog buat materi UAS -_-
Wagu to ? mosok cuma mbuat blog di buat uas ?bagi kalian yang biasa nulis di blog mungkin itu hal gampang, lha aku ? sumpah angele pol
Akhir kata aja deh, buat pak dosen TI saya, Pak Limbang. Ini pak tugas uasnya udah saya buat, jadi besok tinggal absen doang ya hehe
Wasalam

0 komentar:

Poskan Komentar

newer post Home